OSIS SMP NEGERI 2 TARAKAN MENGADAKAN LOMBA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE – 76

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Di masa pandemi yang sedang terjadi saat ini, memang tidak mudah untuk melakukan segala kegiatan secara normal seperti di masa sebelum pandemi menghempas Indonesia. Hal ini terbukti pada beberapa kegiatan telah mengalami perubahan yang sangat signifikan dari segi pelaksanaannya. Seperti hari Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, tidak terasa meriah seperti sebelumnya.  Meskipun di beberapa daerah merayakannya dengan kegiatan lomba panjat pinang, makan krupuk dan sebagainya, namun peserta lomba sangat terbatas.

Keadaan ini tidak menyurutkan semangat OSIS SMPN 2 Tarakan. Beberapa saat yang lalu, OSIS SMPN 2 Tarakan telah melaksanakan kegiatan Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76. Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan rasa nasionalise generasi penerus Indonesia khususnya siswa SMPN 2 Tarakan. Selain itu, meningkatkan imunitas serta kompetensi siswa.  

Kegiatan yang digawangi oleh OSIS SMPN 2 TARAKAN ini, mengadakan beberapa lomba diantaranya adalah lomba cipta, lomba baca puisi, lomba membuat poster dan lomba menyanyi solo. Kegiatan tersebut dilakukan secara online siswa bisa mengakses informasi mengenai lomba yang dishare oleh panitia melalui media sosial seperti Instagram @osisspandatarakan dan grup WA kelas. Masing – masing peserta lomba cipta puisi, baca puisi dan menyanyi solo harus mengirimkan  video karyanya via email. Sedangkan untuk lomba poster, peserta harus mengumpulkan karyanya di loker sekolah. Namun, sebelumnya peserta harus mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui Google Link yang telah dishare panitia melalui walikelas. Perlombaan ini berlangsung dari tanggal 17 Agustus hingga 21 Agustus 2021. Kegiatan tersebut ditutup dengan pengumuman pemenang lomba pada tanggal 30 Agustus 2021 disertai pembagian hadiah kepada para pemenang serta penampilan menyanyi solo dan baca puisi.

More to explorer

TEMPAT AWAL PENGABDIAN

Oleh : Nirwana Sebuah desa jauh dari sudut kotaDi kelilingi gunung dan bukit yang indahSiang malam suasana dingin melandahJaket dan kaos kaki

TAK APA-APA JIKA TAK JADI APA-APA

Oleh : Rahmi TAK APA-APA JIKA TAK JADI APA-APAOleh : Rahmi Tidak apa-apa jika tidak jadi apa-apaTidak apa-apa jika tidak punya prestasi