PENUH KHIDMAT UPACARA HUT PGRI KE-76 TAHUN “BERGERAK DENGAN HATI, PULIHKAN PENDIDIKAN”

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Dengan penuh khidmat, SMP Negeri 2 Tarakan menjadi tuan rumah menggelar upacara peringatan HUT ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2021, Wali Kota Tarakan, Dr. H. Khairul, M. Kes, menjadi pembina upacara yang di hadiri Wakil Wali Kota, Effendhi Djuprianto, Forkopimda. OPD, serta perwakilan para guru se Kota Tarakan.

Menteri Pendidikan RI dalam sambutannya yang dibacakan Wali Kota Tarakan, selama pandemi yang melanda dunia tidak memadamkan semangat para guru dalam berkarya, namun justru menjadi obor yang membawa perubahan dalam pendidikan kedepannya, dan Pemerintah terus berusaha untuk mengakomodir keinginan para guru yang di curahkan dari berbagai pelosok negeri , seperti kesempatan yang adil dalam kesejahteraan, akses teknologi dan pelatihan, kurikulum yang sederhana dan bisa mengakomodasi kemampuan dan bakat murid yang berbeda-beda. 

Usai upacara, Wali Kota Tarakan dan Wakil Wali Kota Tarakan bersama tamu undangan lainnya membagikan bantuan untuk para siswa  korban kebakaran serta piagam dan hadiah kepada siswa yang berprestasi di bidang akademik dan non akademik. 

SELAMAT HARI GURU NASIONAL
YANG KE-76 “BERGERAK DENGAN HATI,
PULIHKAN PENDIDIKAN”

More to explorer

KEGIATAN VAKSINASI MASAL di SMP NEGERI 2 TARAKAN

Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya atau ikhtiar pemerintah Indonesia dalam menangani masalah pandemi Covid-19. Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok